Naruto Mati Dan Hidup Kembali Fanfic

Naruto Mati Dan Hidup Kembali Fanfic. Sekarang akatsuki, organisasi misterius ninja nakal elit. Naruto (anime & manga), scopri 20083 nuove storie su efp fanfiction, il più grande sito italiano per leggere e scrivere assieme ad altri fan.

The Time Traveler By Rifuki Chapter 18 Fanfic Naruto Dll Facebook
The Time Traveler By Rifuki Chapter 18 Fanfic Naruto Dll Facebook from lookaside.fbsbx.com
Apakah spekulasi para fans tentang naruto yang dibunuh oleh kawaki bena ataukah ada penyebab lain? Naruto shippuden dua setengah tahun sejak naruto uzumaki meninggalkan konohagakure, desa daun tersembunyi, untuk latihan intensif menyusul kejadian yang memicu keinginannya untuk menjadi lebih kuat. Browse dahmo fanfics and stories.

He bounced the child up and down to sooth the baby.

Naruto mati pun ramai bertebaran. Essa é uma fanfic de naruto baseada em nanatsu no taizai, ou, 7 pecados capitais, onde alguns personagens de naruto vão ter cometido pecados e serão conhecidos como traidores e procurados na vila da folha. Karena indahnya, sampai tidak dapat terbayangkan oleh akal fikiran, tidak pernah dilihat oleh mata dan tidak pernah terdengar oleh telinga. Naruto shippuden eps 421 jgn lupa subscribe guys :) dan share juga ke temen temen kalian.


Bagikan:

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads